Hutan Pinus Semeru, Wisata di Malang Yang Lagi Naik Daun

Burung Kicau Indonesia

Malang seperti tak pernah kehabisan tempat wisata, banyak sekali daftar wisata di Malang, baik yang lagi naik daun maupun yang sudah populer sejak dahulu kala. Nah, salah satu wisata Malang yang mulai hits saat ini adalah Hutan Pinuse Semeru. Wisata ini berada di kawasan hutan, yakni di kaki hutan gunung Semeru.

hutan pinus semeru

Wisata hutan pinus Semeru ini menjadi bahan perbincangan menarik di sosial media, para netizen tertarik dan merespon positif adanya wisata baru yang kece banget. Sebenarnya, awalnya adalah hanya hutan pinus biasa, namun pengelola setempat mengubahnya menjadi sebuah tempat yang dihiasi berbagi hiasan menarik, mulai dari payung warna-warni di atas, tersedia kursi-kursi kayu, ayunan, dan sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Banyak spot foto yang kece menjadikan tempat ini sebagai tempat yang asyik untuk berburu foto terbaik. Aktivitas selfie menjadi kegiatan yang paling digemari di sana, dan paling banyak pengunjung yang mendatangi hutan pinus Semeru ini adalah dari kalangan muda-mudi. Tetapi, tak sedikit juga keluarga, yang ingin menikmati kenyamanan berada di bawah teduhnya hutan pinus yang indah.

Malang seperti terus menyajikan wisata alam terbaiknya, tidak hanya berupa pantai, coban, taman, dan wisata permainan serunya, tetapi juga wisata hutan pinus yang suasananya benar-benar asri. Pas banget buat liburan, terutama buat kamu yang merasa penat dengan aktivitas sehari-hari. Maka, sekali-kali mencoba menikmati pemandangan alam yang indah ketika liburan.

Lokasi hutan pinus Semeru ini terletak di desa Sumber Putih, kecamatan Wajak, kabupaten Malang, Jawa Timur. Harga tiket masuknya murah banget loh, hanya Rp.2.000 saja per orangnya. Mumpung masih murah meriah, coba deh berkunjung ke sana sob.

 

Pengikut