Daftar Harga Burung Manyar Terbaru Bulan November - Desember 2016

Advertisement
Advertisement
Harga burung manyar akan menjadi buruan bagi sobat kicaumania yang tertarik pada burung ini dan tak lama lagi akan memilikinya. Jadi, sebagai referensi bagi sobat yang membutuhkan, maka akan kami bagikan untuk anda. Ya, burung manyar kini menjadi salah satu burung kicau yang diperhitungkan, salah satu keunggulannya yang menjadi daya tarik adalah burung ini senang gacor, dan gacornya sangat lantang.

burung manyar, gambar burung manyar

Burung manyar adalah burung yang gemar memakan biji-bijian, sehingga burung ini disebut burung Granivora. Burung manyar berasal dari Afrika, dan burung ini tergabung dalam keluarga Ploceus. Banyak yang menyebut burung manyar sebagai burung penenun fisches, mengapa? salah satu keunggulannya adalah mampu menenun daun, ranting, dan serat-serat tumbuhan menjadi sarang yang indah dan rapi.

Burung manyar dalam bahasa asing disebut 'weaver bird', ya karena burung ini piawai dalam membuat sarang yang sangat rumit, dan menarik. Tentu sarang yang indah tersebut sangat bagus untuk tempat indukan dan anakannya bersarang, mereka akan merasa nyaman dan naman ketika berada di dalamnya.

Burung manyar sangat gemar menyanyi sehingga tak sedikit yang menyebutnya sebagai burung penyanyi kecil (Passerine). Burung manyar penyebarannya sangat luas di dunia ini, bahkan di Asia Tenggara pun sudah lumayan banyak, termasuk di Indonesia. Di Indonesia burung manyar menjadi burung yang diperhitungkan, di pasaran harga burung manyar tergolong murah dan peminat burung ini pun cukup banyak.

Burung manyar jantan biasanya memiliki mahkota emas di kepalanya, sedangkan betina tidak. Tentunya burung manyar emas jantan lebih rajin gacor dibandingkan yang betina, hanya saja dari segi fisik keduanya memiliki warna yang cenderung sama. Burung ini selain senang makan biji-bijian, juga doyan makan serangga kecil, karena di alam liar burung ini gemar berburu serangga-serangga kecil di daratan.

Bagi anda yang berminat dengan burung manyar, maka sebelum membelinya di pasaran, silahkan lihat dulu daftar harga kisarannya. Berikut kami informasikan harga burung manyar terbaru buat anda.

Harga burung manyar:
  • Harga Burung Manyar Bakalan ngriwik Rp. 100.000 – Rp. 150.000
  • Harga Burung Manyar Bakalan bunyi > Rp. 500.000

Demikianlah serba-serbi tentang burung manyar yang cukup digemari di negeri ini, meskipun peminatnya tak sebanyak burung lovebird dan kenari, tetapi burung ini tetap dihargai dengan berbagai kelebihannya. Termasuk juga banyaknya sobat kicaumania yang menggunakan suara kicau burung manyar sebagai suara masteran.