Download Suara Burung Poksay Mp3 Lengkap! Untuk Masteran

Advertisement
Advertisement
Tahukah sobat kicau mania, bahwa burung poksay termasuk salah satu burung kicau legendaris yang pernah fenomenal di negeri ini. Burung ini sempat membludak peminatnya sekitar tahun 90-an, namun kini seirig banyaknya burung kicau yang lebih populer, maka poksay semakin tertinggal dan bahkan keberadaannya pun cukup susah ditemui.

suara poksay, burung poksay, poksay

Meskipun begitu, penggemar burung poksay saat ini masih lumayan banyak di Indonesia, mengingat burung ini memiliki ciri khas tersendiri, baik dari segi suara maupun tampilan fisiknya. Penggemar burung poksay pun tak sedikit yang berusaha untuk menangkarnya agar burung ini tetap ada atau tidak sampai punah.

Adapun karakter suara burung poksay yaitu terdengar cukup berisik dengan nada yang tinggi dan lantang. Suaranya yang keras bisa menjadikan burung kicau lain didekatnya merasa kaget dan ketakutan, wajar bila di habitat liarnya poksai selalu mengusir burung kicau seantar yang berada di dekatnya. Melihat hal ini, banyak yang menganggap bahwa poksay termasuk salah satu burung kicau yang agresif.

Sebaiknya, bila sobat kicau mania memiliki banyak burung kicau dan terdapat burung poksay salah satunya, maka sebaiknya jauhkan poksay dari burung lainnya. Ini untuk menghindari terjadinya dampak negatif yang diakibatkan.

Adapun jenis-jenis poksay yang memiliki suara yang bagus untuk dijadikan masteran dan termasuk pokasy yang paling populer, diantaranya adalah poksay jambul, poksay mandarin, poksay kuda, dan lain-lain.

Buat sobat yang tertarik untuk mendengarkan kicauan suara poksay, maka silahkan dapatkan suara nya dalam file mp3 berikut:

1. Suara Poksay Hongkong: Download
2. Suara Poksay Kuda: Download
3. Suara Poksay Jambul: Download
4. Suara Poksay Sumatra: Download
5. Suara Poksay Genting: Download

Beberapa koleksi suara poksay terbaik di atas semoga bisa dijadikan sebagai bahan untuk melatih burung kicauan yang sobat miliki. Silahkan dicoba di rumah masing-masing dan semoga bermanfaat.