Foto, Profil, dan Biodata Sekar Teja Inten Finalis The Voice Indonesia 2016

Advertisement
Advertisement
Bagi anda yang gemar menonton acara pencarian bakat penyanyi The Voice Indonesia pasti tahu tentang sosok kontestan yang bernama Sekar Teja The Voice Indonesia. Ya, sekar teja merupakan peserta the voice indonesia yang kini 20 juni 2016 kembali beraksi dan menampilkan performa yang sangat fantastis di grand final the voice indonesia.

sekar teja the voice indonesia 2016, sekar teja inten, sekar the voice, sekar the voice indonesia, sekar teja

Perjalanan sekar teja bisa dibilang cukup keras, karena sudh cukup lama digembleng dan dilatih oleh sang mentor Judika. Masuk tim Judika membuat sekar terus maju dan performanya terus meningkat, dan di final ini tampil di awal sebagai pembuka yang sangat biasa. Berkat menamilkan lagu Lovesong - The Cure, sekar teja berhasil mendapatkan voting tertinggi dan melaju ke final.

Banyak yang berharap bahwa sekar teja menjadi juara the voice indonesia 2016 ini, mengingat performanya yang luar biasa. Dari segi karakter suara, olah vokal, dan penampilan yang bagus, maka wajar bila sekar menjadi salah satu kontestan terbaik the voice indonesia tahun ini.

Siapakah sekar sebenarnya? silahkan simak biodata sekar teja the voice indonesia berikut ini:

Profil Sekar Teja:
Sekar teja merupakan salah satu finalis the voice indonesia 2016 yang populer berkat kemampuannya dalam menampilkan performa terbaiknya. Selain itu sekar teja terkenal dengan finalis berhijab, dan wanita ini berasal dari kota Bandung. Sekar sudah cukup banyak pengalaman dalam bernyanyi, dia juga pernah menjadi backing vokalnya Tulus ketika konser di berbagai daerah. Saat ini sekar tengah menempuh pendidikan S1 SE semester akhir di Unpad.

Biodata Sekar Teja:
Nama lengkap: Sekar Teja Inten
Nama panggilan: Sekar
TTL: Bandung, 1 Agustus 1993
Agama: Islam
Status: Mahasiswi
Akun Twitter: @sekartejainten
instagram.com/sekartejainten/

Demikianlah sedikit informasi mengenai profil dan biodata sekar teja the voice indonesia. Terus dukung sekar teja hingga menjadi juaranya.