Meningkatkan Stamina Ciblek dengan Sari Mengkudu

Advertisement
Advertisement
Meningkatkan stamina Ciblek dengan sari mengkudu memang belum banyak dikenal orang. Tapi, dengan khasiat yang ditimbulkan, membuat tidak sedikit orang yakin kalau perawatan ini ialah perawatan yang ampuh untuk mendongkrak performa burung, khususnya stamina. Dengan begitu, maka performa  burung di atas lapangan pun jadi makin gahar dan keren (baca juga: suara ciblek).

Dengan performa seperti burung, mental dan daya tarung burung akan naik, kualitas akan membaik, dan yang jelas, burung pun akan menjadi kandidat juara. Tidak hanya sampai di situ. Beberapa pemilik burung yang menggunakan perawatan ini pun yakik kalau perawatan ini memiliki khasiat lain yang akan meningkatkan kualiatas dan performa burung.

ciblek sehat

Dengan demikian, maka cara meningkatkan stamina Ciblek dengan sari mengkudu ini tidak hanya berdampak baik pada stamina si burung, tapi juga performa, kualitas, mental, dan tampilan burung di atas lapangan.

Khasiat Sari Mengkudu untuk Stamin dan Performa Ciblek
Beberapa khasiat di bawah ini akan Anda dapat setelah menerapkan perawatan sari mengkudu ini pada burung kesayangan Anda:
1. Meningkatkan stamina burung.
2. Memperkuat daya tahan atau metabolisme burung.
3. Meningkatkan performa saat lomba.
4. Membunuh bakteri dan kumat penyebab penyakit.
5. Mencegah peradangan.

Tapi, perlu diingat. Segala khasiat di atas baru bisa Anda dapatkan saat melakukan 1 – 2 kali per minggunya. Namun, jumlah perawatan tersebut bisa saja berbeda, tergantung dari kualitas dan penerapan Anda terhadap cara perawatan ini.

Cara Mudah Meningkatkan Stamina Ciblek dengan Sari Mengkudu
Berikut adalah rangkaian cara yang harus Anda terapkan untuk mendapatkan khasiat dari perawatan sari mengkudu di atas:
1. Pertama, siapkan 1 – 2 buah mengkudu yang sudah matang.
2. Selanjutnya cuci mengkudu tadi dengan air bersih.
3. Lalu siapkan panci dan air secukupnya.
4. Masukan mengkudu tadi, lalu rebus hingga mendidih.
5. Setelah itu, saring ramuan tadi dengan saringan yang rapat.
6. Pastikan tidak ada ampas yang tercampur dengan ramuan tersebut.
7. Jika sudah, diamkan hingga dingin, lalu berikan pada burung kesayangan Anda.

Tips meningkatkan stamina Ciblek dengan sari mengkudu sendiri bisa dilakukan sekitar 1 – 2 seminggu. Dengan perawatan yang rutin, kualitas dan stamina yang Anda harapkan akan segera dimiliki burung. Jika dipadukan dengan perawatan harian yang intensif, performa dan stamina burung pastilah akan jauh lebih mantab dan keren.