Beberapa Faktor X Agar Pleci Nampil di Lapangan

Advertisement
Advertisement
Faktor X Pleci di lapangan terkadang sering kali membantunya meraih juara pada sebuah kontes. Pasalnya, faktor umumnya menjadi sebuah dorongan untuk penampilan burung. Dengan kata lain, apabila seekor burung memiliki faktor tersebut, mereka akan memiliki penampilan yang baik dan bagus. Akan tetapi, untuk mendapatkan faktor tersebut tidaklah mudah. Karena harus melalui pelatihan dan perawatan khusus.

Namun, ada beberapa faktor yang memang didapatkan begitu saja. Dengan kata lain, faktor X ini didapat dari turunan indukannya. Tapi terlepas dari pada itu, untuk mendapatkan faktor X tersebut, seekor burung haruslah berlatih dan mendapatkan perawatan yang ekstra.

pleci nampil di lapangan

Faktor X Agar Pleci Nampil Di Lapangan
Ada beberapa faktor X agar Pleci nampil di lapangan. Dan untuk mendapatkan hal tersebut, pilik burung ini haruslah melakukan perawatan yang super baik untuk burung kesayangannya. Karena jika tidak, jangan harap faktor X tersebut dimiliki burung yang Anda rawat. Lalu, apa saja sih faktor X yang dimaksud?

Berikut ini adalah beberapa faktor X yang akan membuat burung tampil prima dilapangan:

1. Faktor perawatan untuk burung
Agar burung tampil baik di lapangan, Ia haruslah mendapatkan perawatan yang super baik dari pemiliknya. Terlebih lagi jika Ia akan mengikuti kontes, Ia pasti akan mendapatkan perawatan super duper baik dari sang pemilik. Tujuan pemilik melakukan hal ini cuma satu, yaitu agar burung yang mereka latih itu tampil maksimal saat kontes berlangsung.

2. Faktor kualitas burung
Faktor kualitas adalah faktor X yang membuat Pleci nampil di lapangan. Pasalnya, dengan kualitas yang baik, burung pasti akan memiliki penampilan dan skill yang baik juga saat berlaga di kontes.
Jika berbicara tentang kualitas, tentu akan senantiasa berkaitan dengan pelatihan dan keturunan. Karena untuk mendapatkan kualitas yang baik, jika tidak didapat dari pelatihan yang baik dan benar hal itu bisa saja didapat dari keturunan. Pasalnya, setiap indukan yang memiliki kualitas yang baik pasti akan menetaskan anak yang baik pula.

3. Pengecasan burung
Pengecasan umumnya dilakukan pada sangkar koloni. Hal ini dilakukan untuk memancing burung untuk berkicau dan menunjukan skill mereka.

4. Faktor dari sangkar dan tangkringan
Faktor X agar Pleci tampil baik dilapangan ini sebenarnya tidak terlalu berpengengaruh. Hanya saja, penggunaan sangkar dan tangkringan yang nyaman sendiri sangat dianjurkan untuk kenyamanan untuk burung itu sendiri.

5. Nomor urut
Hal ini sangatlah berpengaruh pada performa burung. Karena pada dasarnya burung memiliki kesiapan yang berbeda-beda, maka terkadang jika mereka mendapat urutan pertama dan belum siap, mereka umumnya akan menampilkan penampilan yang buruk.

Hal-hal di atas adalah faktor yang mempengaruhi penampilan seekor burung saat kontes. Jadi, untuk mendapatkan penampilan yang terbaik, usahakan penuhi kelima hal di atas. Karena selain untuk membuat burung tampil sempurna, hal-hal di atas juga akan membuka lebar peluang juara untuk burung tersebut.

Ingat, faktor x agar burung Pleci nampil di lapangan seperti di atas umumnya membuat penampilan burung membaik. Jadi, jika Anda ingin tampilan burung Anda membaik, apa salahnya untuk memiliki faktor-faktor seperti di atas.