Perawatan Wajib Agar Pleci Bakalan Makin Joss

Advertisement
Advertisement
Setiap Plecimania pasti menginkan hewan pelihataanya tampil maksimal dan joss. Baik itu Pleci dewasa atau pun bakalan, semua Plecimania pasti akan selalu menginginkan Pleci-Plecinya tampil maksimal. Pasalnya, dengan tampil maksimal, seekor Pleci akan berpotensi besar untuk memenangkan sebuah kejuaraan Pleci, dan hampir semua pemilik Pleci pun pasti menginginkan hal tersebut.

Akan tetapi, yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana cara merawat seekor Pleci agar tampil maksimal? Dan bagaimana pula perawatan wajib agar Pleci bakalan makin joss? Perlu Anda ketahui, untuk perawatan Pleci dewasa, Anda mungkin akan dengan mudah menerapkan berbagai perawatan. Akan tetapi, berbanding terbalik dengan Pleci bakalan.

pleci bakalan, pleci joss

Pasalnya, selain lebih mudah sakit, tubuh Pleci bakalan juga umumnya sangat lemah. Maka dari itu, untuk urusan perawatan, Anda wajib dan harus berhati-hati. Karena jika Anda salah dalam memilihnya, maka sangat mungkin Pleci kesayangan Anda akan jatuh sakit, bahkan mati.

Tips Merawat Pleci Bakalan Agar Tampil Joss
Untuk mendapatkan penampilan Pleci bakalan yang joss, Anda wajib menerapkan beberapa jenis perawatan. Nah, adapun perawatan Pleci bakalan agar semakin joss sendiri adalah sebagai berikut:

1. Mandikan Pleci bakalan secara rutin.
2. Berikanlah burung ini pakan secara rutin, variatif, dan juga tepat waktu.
3. Peliharalah beberapa burung Pleci untuk menambahkan rasa nyaman pada burung. Hal ini karena burung Pleci sendiri adalah burung koloni, jadi jika Ia memiliki teman didekatnya, maka Ia pun akan merasa nyaman.
4. Untuk melatih mental Pleci, lakukanlah penggantangan Pleci setiap minggu di tempat yang ramai.
5. Untuk melatih mental dan skill bertarung Pleci, maka ajaklah Pleci ke latber terdekat setiap minggunya.
6. Rawatlah Pleci bakalan dengan baik dan benar. Disamping itu, berikanlah beberapa multivitamin Pleci. Karena dengan cara ini, kondisi kesehatan Pleci akan terawat dengan baik. Selain itu, Ia pun akan mendapatkan asupan vitamin, mineral, dan protein yang cukup dari sana.

Itu tadi adalah tips dan trik melakukan perawatan Pleci bakalan agar semakin joss. Ingat, disamping melakukan perawatan di atas, Anda pun wajib melakukan perawatan rutin, seperti penjemuran, pemberian voer, atau pun pemberian EF pada bakalan Pleci. Pasalnya, jika perawatan di atas diimbangi dengan perawatan rutin, maka kondisi skill dan fisik Pleci pun akan semakin bagus dan joss.

Keyword: perawatan wajib agar Pleci bakalan makin joss, perawatan Pleci bakalan agar semakin joss, tips dan trik melakukan perawatan Pleci bakalan agar semakin joss.