Air Dingin Bisa Menggacorkan Pleci?

Advertisement
Advertisement
Apakah air dingin bisa menggacorkan Pleci? Pertanyaan tadi adalah pertanyaan yang belakangan ini sering ditanyakan. Hal tersebut berkaitan dengan maraknya penggunaan air dingin untuk perawatan burung. Menurut beberapa kicauamania yang sudah melakukan cara ini, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan. Tapi manfaat yang paling besar adala gacornya burung.

Wah keren juga? Tapi ingat, gacornya burung baru akan didapat setelah Kita rawat burung tersebut dengan perawatan air dingin dengan cara yang baik dan benar. Apabila Anda merawatnya asal-asalan, mungkin bukan gacor yang akan dapat, melainkan burung yang masuk angin. Maka dari itu, gunakan cara perawatan dengan metode dan cara-cara yang tepat.

burung pleci gacor

Perawatan Air Dingin Untuk Pleci
Seperti yang Kami sampaikan di atas bahwa air dingin mampu membuat gacor Pleci. Dengan catatan, perawatan yang digunakan haruslah baik dan benar. Lalu, seperti apa perawatan yang dimaksud? Dan, bagaimana penarapan perawatan itu sendiri? Nah, berikut ini uraiannya.

Dibawah ini adalah perawatan air dingin yang bisa diterapkan pada burung kesayangan Anda:

1. Saat pagi hari, siapkan air dingin atau pun air es yang baru diambil dari lemari pendingin.
2. Setelah itu, berika air tersebut untuk minum burung.
3. Gantilah air yang biasa untuk minum dengan air tersebut.
4. Jika burung merasa nyaman dengan air tadi, maka burung pun akan meminumnya.
5. Jika burung terlihat bermain dengan air tadi, itu artinya burung ingin mandi dengan air tersebut.
6. Jika burung ini mandi dengan air dingin, Anda bisa menggunakan air dingin tadi untuk mandi.

Akan tetapi, selain menggunakan air dingin untuk menggacorkan Pleci, Anda juga wajib melakukan perawatan-perawatan rutin. Seperti:

1. Pemberian EF berupa jangkrik, kroto, ulat kandang, dan beberapa EF lainnya.
2. Pemberian buah-buahan secara rutin.
3. Pengerodongan dilakukan setiap jam 5 sore, dan baru bisa dibuka setelah burung akan melakukan pengembunan saat pagi hari.
4. Pemberian vitamin secara rutin, minimal 3 kali dalam seminggu. Zosterope Fighterz merupakan salah satu jenis vitamin sang sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas burung pleci dalam hal gacor.

Perlu Anda ketahui, kendati air dingin mampu membuat burung menjadi gacor, bukan berarti perawatan lainnya bisa ditinggalkan begitu saja. Karena untuk hasil terbaik, perawatan rutin dan perawatan air dingin ini haruslah dilakukan secara bersama dan rutin. Itulah alasan mengapa perawatan rutin sebaiknya harus dilakukan bersama perawatan air dingin untuk menggacorkan Pleci.