Cara Mendinginkan Kacer Supaya Tampil Nagen dan Speed Rapat

Advertisement
Advertisement
Trik untuk membuat Kacer tampil maksimal di kontes itu sangatlah banyak, mulai dari menerapkan setelan kering, basah, atau pun setelan lain pada Kacer. Menurut beberapa Kacer mania, hal seperti ini memang sering sekali dilakukan oleh pemilik Kacer sebelum lomba. Disamping untuk meningkatkan performa Kacer saat lomba, hal ini juga akan membuat performa dari Kacer ini lebih terjaga.

Tapi tahukah Anda, dari beberapa setelan yang banyak digunakan oleh pemilik Kacer, ada salah satu setelan yang mulai diperhitungkan karena dampaknya sangat baik untuk performa Kacer. Setelan tersebut adalah setelan dingin. Menurut para pemakiannya, setelan ini bisa membuat seekor Kacer menjadi nagen dan speed kicauan Kacer pun rapat.

kacer nagen

Cara Mendinginkan Kacer Agar Nagen dan Speed Rapat
Cara mendinginkan Kacer supaya tampil nagen dan speed rapat ini tidaklah sulit. Pasalnya, Anda cukup melakukan beberapa perawatan saja sebelum Kacer tersebut turun ke arena lomba. Tapi ingat, walaupun tidak terlalu sulit, bukan berarti Anda menyepelekan cara ini. Pasalnya, jika Anda melakukan cara ini dengan sembarangan, maka besar kemungkinan perawatan yang Anda berikan pada Kacer tidak akan beradampak baik bagi performa Kacer saat kontes.

Maka dari itu, agar dampak yang ditimbulkan baik, Anda harus melakukan perawatan-perawatan ini dengan baik dan benar. Sedangkan untuk pola perawatan itu sendiri adalah sebagai berikut:

1. Pisahkan Kacer dengan Kacer yang lain
Untuk mengoptimalkan hasil, Anda perlu memindahkan Kacer ini ke kandang khusus. Selain untuk mempermudah proses perawatan, cara ini juga berguna untuk menjauhkan Kacer tersebut dari gangguan Kacer lainnya.

2. Mandikan Kacer dengan BnR Tumo
Cara mendinginkan Kacer agar tampil nagen ini dilakukan dengan memandikannya menggunakan produk BnR Tumo. Menurut beberapa master Kacer, perawatan ini dipercaya mampu untuk mengoptimalkan performa dari Kacer tersebut saat kontes berlangsung.

3. Memberikan asupan Poor BnR
Pemberian produk ini juga sangat berdampak baik untuk perkembangan skill Kacer. Sedangkan untuk waktu pemberiannya sendiri bisa Anda lakukan pasca Kacer mandi dan diangain-anginkan.

4. Memberikan jangkrik
Setelah Anda memberikan Poor BnR, perawatan lain yang harus Anda lakukan adalah dengan memberikan asupan 5 ekor jangkrik pada Kacer.

5. Pengredongan Kacer
Jika keempat perawatan di atas telah selesai Anda lakukan, maka lanjutkan dengan pengerodongan sangkar Kacer.

Perawatan untuk Kacer agar tampil nagen speed rapat di atasn bisa Anda terapkan langsung pada Kacer kesayangan Anda. Tapi ingat, perawatan ini harus dilakukan secara rutin dan continue. Selain itu, Anda pun harus tetap menjaga asupan nutrisi dari Kacer itu sendiri. Sedangkan menajga asupan nutrisi tersebut, Anda bisa memberikan asupan EF pada Kacer atau tambahan suplemen dan multivitamin pada Kacer tersebut.