Cara Paling Ampuh agar Kacer Bakalan Rajin Bunyi

Advertisement
Advertisement
Terkadang, seorang kacer mania yang masih baru sering sekali menanyakan cara ampuh agar kacer bakalan rajin bunyi pada para kacer mania yang sudah senior. Sebenarnya untuk membuat bakalan kacer rajin bunyi, seorang pemilik kacer tidak perlu menggunakan cara-cara atau pola pelatihan khusus.

Pasalnya, untuk membuat seekor bakalan kacer gacor, yang Anda perlukan hanyalah sedikit variasi perawatan.

kacer bunyi

Tapi ingat, walaupun variasi, perawatan ini sangat penting loh. Jadi, jangan perna menyepelekan cara ini. Adapun cara untuk membuat seekor bakalan kacer gacor adalah sebagai berikut:

1. Membuat kacer menjadi lebih jinak
Perlu Anda ketahui, seekor  bakalan kacer baru akan gacor saat Ia sudah dalam kondisi jinak. Pasalnya, dalam kondisi ini Ia akan mudah dilatih dan dibentuk agar menjadi kacer yang rajin bunyi. Adapun cara-cara untuk membuat bakalan kacer rajin bunyi dengan cara menjinakannya adalah sebagai berikut:

a. Latihlah bakalan kacer ini agar terbiasa dengan kondisi lingkungan yang ramai.
b. Jika kacer belum biasa ditempatkan di lingkungan yang ramai, Anda bisa menempatkan kacer yang satu ini pada lingkungan yang cenderung sepi dan terbebas dari keramian.
c. Biasakan juga kacer untuk ngevoer. Apabila kacer belum terbiasa untuk mengonsumsi voer, maka cobalah untuk mengombinasikan voer dan kroto dalam satu menu makanan.
d. Perlulakukan bakalan ini sebaik mungkin. Selain itu, hindari kontak fisik yang bisa membuat Ia menjadi stres atau takut.

2. Melatih bakalan kacer untuk mengonsumsi extra food (EF)
Cara paling ampuh agar bakalan kacer rajin bunyi adalah dengan memberinya asupan EF yang cukup. Tapi ingat, pemberian EF ini tidak hanya mengacu pada kuantitas saja, melainkan pada kualitas EF juga. Pasalnya, jika Anda memberikan EF yang minim asupan nutrisi, ya sama saja bohong kan? Maka dari itu, berilah EF terbaik untuk bakalan kacer Anda. Selain itu, agar hasilnya optimal, gunakan pola pemberian EF yang baik dan benar.

Adapun pola pemberian EF ini tidak hanya mengacu pada satu jenis EF saja, melainkan untuk jenis-jenis EF yang lain. Sedangkan untuk jenis EF yang biasa dikonsumi bakalan kacer agar gacor adalah sebagai berikut:

a. Jangkrik.
b. Ulat hongkong.
c. Ulat bambu.
d. Kroto.

Semakin pemberian EF tersebut benar dan sesuai, maka semakin baik pula hasil yang akan Anda peroleh nanti. Oh ya, di samping memberikan asupan EF yang sesuai dan benar, Anda juga harus memperhatikan keseimbangan dari setiap EF yang Anda berikan. Ingat, hal ini sangat penting untuk Anda lakukan. Pasalnya, jika memberikan asupan EF yang tidak seimbang bagi kacer, maka dampak buruk akan siap menimpa kacer Anda.