Manfaat Daun Ginseng Untuk Burung Kenari

Advertisement
Advertisement
Selamat siang sobat kenari mania, kita pasti tahu bahwa memberikan pakan yang bagus untuk kenari tentu akan berdampak positif untuk kesehatannya, tidak hanya itu ternyata juga berguna untuk membuat kenari semakin rajin gacor dan merasa senang (baca: suara kenari). Maka dari itu, pecinta burung kenari berusaha semakisimal mungkin memberikan pakan serta nutrisi terbaik demi kenari kesayangannya selalu tampil prima dan tidak sait-sakitan ataupun macet bunyi.

Memilih pakan yang bagus juga manfaatnya demi kebaikan kenari itu sendiri, dan adapun pakan yang menjadi favorit burung kenari pada umumnya adalah berupa biji-bijian, selain itu bisa juga sayur-sayuran. Bila kita terbiasa memberikan pakan kepada kenari yang kita pelihara, biasanya juga bisa membuat kenari tersebut semakin dekat dengan kita atau bisa dibilang semakin jinak. Jika berbicara masalah menjinakkan kenari, maka jangan lupa baca artikel tentang cara menjinakkan kenari. Sedangkan sebelumnya sempat kami bahas mengenai cara menjinakkan cucak ijo yang mungkin juga anda minati untuk melihatnya.

daun ginseng

Untuk burung kenari yang sedang sakit, biasanya membutuhkan perawatan khusus, serta butuh asupan gizi yang cukup, diantaranya adalah vitamin, mineral, protein, dan lain sebagainya. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah seputar khasiat daun ginseng bagi kenari ternyata cukup bagus, baik untuk kenari yang sehat maupun yang sedang loyo. Mungkin anda sdah penasaran mengenai manfaat daun ginseng bagi burung kenari, maka langsung simak informasinya berikut.

Manfaat daun ginseng untuk kenari diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Daun ginseng khasiatnya cukup bagus memulihkan kenari yang kehabisan tenaga alias loyo.
  • Meningkatkan birahi kenari.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh kenari.
  • Memulihkan kenari yang sakit-sakitan.
  • Meningkatkan semangat untuk gacor.
Adapun cara memberikan daun ginseng untuk kenari bisa dengan cara digantung di dinding, atau bisa juga dengan cara dipotong kecil-kecil dan dicampurkan pada pakannya.

Itulah beberapa manfaat dari dau gingseng bagi kenari yang informasinya kami peroleh dari berbagai media terpercaya, semoga informasi ini bisa berguna buat sobat yang berminat untuk memberikan daun ginseng untuk kenari, dan semoga kenari kesayangan anda performanya semakin jos.