Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru Bulan November - Desember 2016

Advertisement
Advertisement
Burung cucak ijo tidak hanya pada tahun sebelumnya yang peminatnya sangat banyak, sejak awal tahun 2015 hingga sekarang ini peminat dan penggemar burung kicau cucak ijo semakin bertambah. Hal  ini bisa dipantau di pasaran burung di kota-kota besar seperti: Surabaya, Malang, Jogjakarta, dan lain sebagainya.

Burung cucak ijo tampilan fisiknya cukup menarik, sedangan sebagian besar tubhunya didominasi oleh warna hijua, sehingga terlihat lebih indah. Cucak ijo menjadi salah satu burung kicau favorit bagi kicau mania, karena burung ini memiliki suara yang bagus dan pantas untuk dikembangkan, selain itu juga tak sedikit yang menyertakan cucak ijo dalam ajang perlombaan burung kicau.

burung cucak ijo

Suara cucak hijau yang merdu tentunya menjadi salah satu kelebihan bahwasannya burung ini termasuk daftar burung kicau yang perlu diperhitungkan. Bisa anda dapatkan mp3 kicauan cucak ijo pada artikel sebelumnya (download: suara cucak ijo). Keberadaan cucak ijo sendiri kini banyak menyebar di wilayah Jawa Timur, mulai dari Banyuwangi, Jember, dan lain sebagainya.

Bila ingin memiliki cucak ijo yang bisa gacor dengan mudah, maka tentu cucak ijo kelamin jantan yang patut menjadi pilihan. Biasanya cucak ijo jantan ditandai dengan adanya nopeng di bagian wajah, serta wajahnya yang berwarna hitam. Karena bagi pemula, mungkin membedakan kelamin jantan dan betina merupakan hal yang cukup sulit.

Sebelum membeli burung cucak ijo, sebaiknya telusuri terlebih dahulu harga pasarannya, dengan begitu anda bisa mengira-ngira harga yang pas. Bagi anda yang ingin mengetahui harga pasaran cucak ijo, maka berikut kami sajikan untuk anda.

Harga cucak ijo terbaru:


Demikian sekilas info mengenai harga pasaran burung kicau cucak ijo, semoga daftar harga yang kami sampaikan di atas dapat menjadi sebuah referensi yang tepat bagi anda dalam menyesuaikan atau menentukan harga yang tepat dengan minat anda.