Download Suara Burung Kenari Isian Cililin Mp3

Advertisement
Advertisement
Tahukah bahwa burun cililin adalah jenis burung kicau yang sangat unik sekali, burung ini modelnya dianggap sangat nyentrik olehsebagian besar kicau mania. Karena memang burung ini memiliki jabul di atas kepalanya yang sangat panjang seperti tanduk. Selain tampilan fisiknya yang nyentrik, ternyata suara kicauan burung cililin juga cukup keras dan lantang, apalagi dengan tembakan yang menonjolkan speed dan kerapatan suaranya menjadikan burung jenis ini menjadi pilihan bagus untuk dijadikan sebagai bahan masteran burung kicau lainnya.

Burung cililin saat ini telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia yang meliputi: pulau Jaawa, Sumatera, Kalimantan, dan Semenanjung Malaya. Ada beraga m jenis burung cililin yang pastinya setiap jenis memiliki karakter fisik yang berbeda, terutama pada karakter warnanya. Adapun dua jenis burung cililin yang paling terkenal di kalangan pecinta burung adalah cililin hitam dan cililin coklat. Dari kedua jenis cililin ini saja memiliki perbedaan di bagian suaranya, kalau cililin hitam terkenal dengan karakter suaranya yang melengking pendek-pendek dan lebih kasar, sedangkan untuk karakter suara cililin coklat lebih melengking panjang dan lebih halus.

burung cililin

Sebenarnya banyak sekali kenari mania yang berhasil menciptakan kenari kesayangannya yang mampu menirukan karakter suara burung cililin. Mungkin anda sudah penasaran seperti apa suara kenari isian master yang akan kami bagikan kepada sobat kali ini. Oke, langsung saja silahkan anda donwload suara kenari isian cililin yang cukup menarik untuk anda dapatkan, baik sebagai koleksi atau sekedar ingin tahu saja seperti apa suaranya.

Suara kenari isian cililin: Download

Kami akhiri tulisan kali ini lengkap dengan link download suara kenari isian cililin spesial kami sajikan kepada sobat kenari mania, dan mungkin sobat juga berminat untuk mendapatkan suara kenari isian jalak suren, maka silahkan langsung menuju ke halamannya dengan judul suara kenari isian jalak suren.