Gambar Burung Kenari Taiwan

Advertisement
Advertisement
Kita semua tahu bahsa burung kenari saat ini sedang menjadi tren dan primadona di Indonesia. Tak khayal bila semakin banyak pula penangkar kenari yang berusaha membudidayakan kenari sebagai bisnis yang menjanjikan. Permintaan pasar yang tinggi juga menjadikan harga kenari yang sedikit naik dibanding dengan tahun sebelumnya, baik kenari lokal maupun kenari impor.

kenari taiwan

Yang istimewa dari burung kenari adalah banyaknya jenis kenari yang memiliki postur indah serta mampu bernyanyi dengan merdu. Banyak pula penghobi burung kenari yang berusaha merawat kenari dengan perawatan ekstra dengan tujuan agar kenari rajin gacor dan semakin bagus kualitas suaranya. Tentu hal utama yang penting diperhatikan adalah kualitas perawatannya (simak: suara kenari).

Bagi para pemula mungkin merasa kesulitan dalam hal merawat burung kenari, karena banyak hal yang diperlukan (baca: cara ternak kenari bagi pemula). Pemilihan pakan yang bagik juga wajib untuk dilakukan, karena ini semua demi menjadikan burung kenari selalu tampil prima, tetap sehat, dan rajin gacor. Adapun salah satu pakan yang berkualitas yang mengandung tinggi protein adalah kroto (baca: manfaat kroto untuk kenari).

Banyaknya varietas burung kenari semakin meramaikan pasaran, yang tentu semakin menjadikan penggemar kenari memperbanyak koleksi kenari yang digemari. Dari sekian banyak jenis kenari, beberapa jenis kenari yang paling populer adalah kenari YS, kenari lizard, kenari Spanish Timbrado, dan lain sebagainya. Namun, ada salah satu kenari impor yang kini juga mulai banyak dicari, yaitu burung kenari Taiwan.

Kenari Taiwan hampir mirip dengan kenari lokal karena memiliki warna dan bentuk fisik yang kecil, tetapi kenari Taiwan ini termasuk salah satu jenis kenari singer/ kenari penyanyi yang memiliki suara yang bagus. Suaranya cukup jelas dan tajam, bagi sobat penggemar burung kenari yang penasaran ingin tahu seperti apa kenari Taiwan itu, silahkan lihat kumpulan gambarnya berikut ini.


Mungkin seekian dulu sharing kali ini mengenai kenari Taiwan, semoga apa yang kami bagikan kepada sobat kenari mania di atas menjadi informasi yang bermanfaat.