Mengapa Burung Kenari Suka Makan Terus Seharian?

Advertisement
Advertisement
Ada yang pernah bertanya nih, mengapa sih burung kenari milik saya kok makan mulu seharian? dari pertanyaan itulah admin akan mencoba membahasnya pada kesempatan kali ini secara singkat, karena memang ini jawabannya cukup simpel.

kenari sedang makan

Tentu yang menjadi masalah adalah ketika kenari kesayangan tidak mau berkicau dan ditambah lagi kerjaannya makan mulu, hal ini menjadikan sang pemilik merasa kesal tentunya (baca: agar kenari cepat gacor).

Jadi, bila kita mengetahui kenari yang kita miliki itu gemar makan, tidak seperti biasanya, sehingga terlihat aneh sekali, dan ditambah badannya yang biasa saja atau bahkan alah nyilet, itu bisa dikarenakan kenari tersebut terkena penyakit cacingan. Sehingga sebanyak apapun makanan yang mengandung banyak gizi/nutrisi, namun bila kenari mengidap penyakit cacingan maka percuma saja, karena nutrisi dari makanan itu diserap oleh cacing yang ada dalam tubuh kenari. Sehingga upaya yang harus dilakukan adalah dengan memberikan obat cacing untuk burung kenari anda. Di pasar burung sudah banyak obat-obatan lengkap tidak hanya untuk burung yang sakit cacingan, namun untuk penyakit lain juga banyak sekali (baca: penyakit kenari). Atau bisa anda berikan OrBird sebagai obat alami yang mampu mengatasi kenari cacingan.

Cukup sekian penjelasan singkat dari kami mengenai kenari makan terus, semoga apa yang kami jelaskan di atas bisa menjadi sebuah wawasan yang tentunya bermanfaat. Mungkin anda juga tertarik untuk membaca artikel lainnya tentang: suara kenari dan budidaya kroto.