Ciri-ciri Burung Kenari Isabel

Advertisement
Advertisement
Burung kenari saat ini semakin banyak digemari oleh para kicau mania, terutama di Indonesia sendiri yang ternyata banyak sekali yang hobi memelihara burung kenari. Kenari memang istimewa, karena banyak sekali jenisnya (lihat: macam jenis kenari), serta masing-masing memiliki keunikan, baik keunikan dari segi postur, maupun suara (simak: suara kenari).

kenari isabel

Sebelumnya kami telah membagikan kumpulan wallpaper kenari HD yang mungkin bisa anda lihat maupun untuk koleksi. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan mengupas tentang jenis burung kenari yang unik dan termasuk dalam jenis kenari yang dicari banyak orang, karena memang kenari ini memiliki warna yang sangat bagus.

Kenari Isabel adalah jenis kenari yang istimewa tersebut, dan mungkin anda termasuk penggemar kenari jenis ini atau mungkin belum tahu sama sekali mengenai kenari ini. Oleh karena itu, kami akan informasikan beberapa ciri-ciri kenari isabel berikut ini.
  1. Bulu kenari ini terbilang bagus karena beraneka ragam warna, diantaranya adalah warna hijau, putih, kuning, putih.
  2. Warna bulunya sangat tajam.
  3. Apabila kenari ini rajin diberi pakan yang mengandung pgmen, maka akan semakin bagus dan berkualitas bulunya.
  4. Untuk kenari Isabel berwarna gelap (hijau dan merah), warna bulunya juga terlihat seperti penipisan warna brown/ coklat.
  5. Beberapa jenis kenari isabel adalah zelverisabel, goudisabel pastel, dan oranje.

Cukup sekian dulu ulasan singkat tentang burung kenari Isabel yang dapat kami sampaikan kepada sobat penggemar kenari semuanya, semoga apa yang kami share ini bisa menjadi sebuah manfaat bagi anda.