Lomba Burung Berkicau "Rektor Brawijaya Cup" UB Terbaru 8 Maret 2015

Advertisement
Advertisement
Hallo, selamat siang sobat kicau mania, khususnya bagi sobat kenari mania di Indonesia yang sedang mencari informasi tentang kontes atau lomba burung berkicau, maka kali ini spesial akan menginformasikan kepada sobat semuanya, bahwa dalam rangka acara Dies Natalis UB yang ke-52, maka akan diadakan lomba burung berkicau oleh Universitas Brawijaya.

Lomba burung berkicau terbaru 2015 ini memang sengaja diadakan oleh Universitas Brawijaya guna memeriahkan rangkaian acara dalam memperingati Dies Natali UB. Lomba burung berkicau ini diberi judul : "Rektor Brawijaya Cup" yang tentunya akan semakin seru dan menari dengan banyak hadiah menarik, ditambah dengan DoorPrize yang menggiurkan.

burung kicau

Panitia lomba burung berkicau ini telah membuka perlombaan menjadi 3 kelas, yaitu:
  1. Kelas Eksekutif (Harga tiket Rp. 130.000, dan hadiah untuk juara 1 Rp. 3.000.000)
  2. Kelas Bintang (Harga tiket Rp. 100.000, dan hadiah untuk juara 1 Rp. 1.500.000)
  3. Kelas Favorit (Harga tiket Rp. 50.000, dan hadiah untuk juara 1 Rp.  500.000)
Semua hadiah yang diberikan utuh tanpa potongan apapun, selain itu yang lebih menarik adalah berapapun jumlah peserta yang mengikutinya, panitia tetap menyediakan DoorPrize yang sangat menarik, salah satunya adalah 1 buah motor Honda Beat. Untuk burung kenari juga bisa anda ikutsertakan, dan sudah disediakan oleh panitia dengan memasukkan kenari di kelas Bintang dan kelas Favorit.

Lomba burung berkicau ini tepatnya diadakan pada hari Minggu, 8 Maret 2015 di Lapangan Universitas Brawijaya Malang. Informasi selengkapnya, bisa anda lihat Brosur di bawah ini:


Informasi tersebut kami dapatkan dari web dari fakultas di Universitas Brawijaya, bisa anda lihat atau mendownloadnya langsung dengan mengunjungi webnya DI SINI.

Demikian sedikit informasi tentang lomba burung berkicau terbaru 2015 yang kami dapatkan dan kami informasikan kepada sobat kicau mania sekalian, semoga dengan adanya informasi ini bisa menarik perhatian sobat semua dan ikut berpartisipasi dalam even perlombaan tersebut. Jangan lupa juga membaca artikel sebelumnya tentang ramuan tradisional untuk kenari, yang semoga juga bermanfaat bagi anda semuanya.