Ciri-ciri Kenari American Singer beserta Keunggulan dan Gambar

Advertisement
Advertisement
Apakah sobat kenari mania sudah mengetahui jenis kenari american singer? Jika dilihat dari namanya saja, maka sudah dapat dipastikan bahwa arti dari nama kenari ini adalah "penyanyi dari Amerika". Kenari ini memiliki suara yang merdu dan termasuk dalam golongan kenari yang suka nyanyi, jadi wajar saja bila kenari ini diberi nama kenari singer (simak: suara kenari). Selain suaranya yang merdu, ternyata tampilan fisik dari kenari ini cukup bagus, ditambah lagi dengan keindahan warnanya yang mampu menarik perhatian para penggemar kenari.

kenari american singer

Kenari American Singer merupakan salah satu jenis kenari yang kicauannya cukup cantik dan digemari banyak orang. Sehingga banyak juga yang menggunakan bahan suara kenari ini sebagai bahan untuk memaster kenari. Perlu anda ketahui bahwa kenari american singer merupakan hasil persilangan dari jenis kenari border dengan kenari roller. Hal ini benar-benar unik, karena yang mempersilangkan kenari tersebut adalah sekumpulan wanita di daerah Boston Massachussets yakni pada tahun 1930. Kicauan kenari ini memang sangat berkualitas, menjadikan banyak penggemar kenari dari amerika yang memperhatikannya. Sehingga tak butuh waktu lama, maka kenari ini semakin diminati di amerika.

Dengan kehadiran kenari amirican singer ini, maka sedikit menggeser ketenaran jenis kenari yang sudah ada sebelumnya, khususnya di amerika. Kenari american singer mendapatkan banyak kelebihan dari kedua induknya tersebut, sehingga tak khayal bila kenari ini mampu bernyanyi dengan sangat pintar disertai dengan irama yang bagus dan sangat merdu didengarkan. Jika didengarkan sekilas, iramanya memang sangat mirip dengan irama dari kenari border, namun yang membedakan adalah kenari ini memiliki karakter suara yang sangat kuat seperti kenari roller.

Setelah banyak penggemar kenari dari amerika, maka kemudian banyak dari mereka yang memeliharanya di amerika, bahkan tak sedikit juga yang menyilangkanya dengan jenis kenari lain yang diinginkan hingga menghasilkan kenari dengan variasi yang berbeda tentunya. Kenari american singer ukuran tubunya sekitar14,6 cm dengan warna yang berbeda-beda, seperti biru, kuning, coklat, putih, hijau, orange, dan lain sebagainya. Pada mulanya kenari ini dipelihara oleh sekumpulan wanita yang dijuluki "The Eight Boston House Wives” yakni sekitar tahun 1930. Sekelompok wanita tersebut memiliki tujuan yakni mengembangkan kenari hingga menjadi indah dengan suara yang menawan.

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, bahwa kenari jenis ini masuk dalam kategori kenari yang pandai bernyanyi atau song canary. Selain itu banyak juga kenari lain yang masuk dalam golongan canary song, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kenari Spanish Timbardo
2. Kenari Roller
3. Kenari Rusia
4. Kenari Waterslager

Adapun kumpulan gambar kenari american singer bisa anda lihat di bawah ini;

kenari american singer putih
kenari american singer kuning
kenari american singer coklat
kenari american singer abu-abu

Demikianlah sedikt tulisan mengenai burung kenari American Singer yang bisa kami bagikan informasinya kepada anda sekalian. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat khususnya bagi para kenari mania. Jangan lupa juga membaca artikel lain yang cukup bermanfaat tentang cara mengobati kaki kenari bengkak.