Download Suara Kicau Burung Kenari Yorkshire / YS Variasi Mp3 untuk Isian Master

Advertisement
Advertisement
Kenari Yorkshire atau YS ini memang pantas bila disebut burung mewah, melihat harganya yang sangat mahal dibanding jenis kenari lainnya, pada umumya harga kenari lokal biasa sekitar 200 ribuan, sedangkan kenari Yorkshire sekitar 10 jutaan. Kenari Yorkshire ukuran bentuk tubuhnya lebih besar dan tegap dari jenis burung kenari lainnya. Kenari YS juga memiliki suara yang bagus dan menarik, yaitu mampu menirukan segala jenis burung kenari lain dengan baik. Oleh sebab itu wajar saja bila kenari Yorkshire termasuk burung favorit dan digemari oleh penghobi kenari/ kenari mania di indonesia bahkan di seluruh dunia.

kenari yorkshire

Burung kenari YS saat ini sudah banyak sekali tempat dan komunitasnya di  Indonesia. Bahkan sering kali ada even-even tertentu mengenai pameran burung kenari Yorkshire yang bagus dan mampu menarik perhatian banyak orang. Selain even pameran, juga sudah umum tentang even perlombaan burung kenari. Dan kami yakin anda termasuk salah satu penghobi burung kenari yang gemar menyertakan burung kenari yang anda miliki untuk lomba. Tentunya dari segi perawatan antara kenari biasa dengan kenari untuk lomba sangat berbeda.

Tahukah anda bahwa burung kenari Yorkshire merupakan burung dari hasil perkawinan silang antara burung jenis kenari biasa dengan kenari lain seperti: kenari lancashire, kenari belgia, dan kenari norwich. Dan yang diutamakan dari haisl perkawinan silang tersebut adalah menghasilkan bentuk tubuh yang agak panjang dan besar, kekuatan vokal yang lebih keras dan lembut, sikapnya yang tegap, warna yang cantik, dan bulu-bulu yang berkualitas.

Ada banyak variasi warna pada burung kenari yorkshire, mulai dari warna kuning, warna merah, atau bahkan warna oranye. Jika melihat sejarahnya, kenari yorkshire pertama kalinya dikembangbiakkan pada tahun 1800-an, sedangkan untuk sejarah burung kenari ditemukan pertama kali tepatnya pada  abad ke-15 dan hingga saat ini kenari semakin populer di seluruh dunia. Seperti yang kami jelaskan di atas bahwa kenari Yorkshire ukuran bentuk tubuhnya lebih panjang dari jenis kenari lain, yaitu 15 hingga 17 cm. Kenari Yorkshire juga telah banyak dikembangkan hingga memiliki bahu yang lebih besar, dada yang lebih bidang, serta pinggangnya yang sempit. Apabila kenari Yorkshire dalam posisi berdiri, maka dari samping kanan terlihat seperti jarum jam 7 lebih 5 menit, dan apabila dilihat dari sebelah kiri maka terlihat seperti pukul 16.55.

Burung kenari Yorkshire digemari banyak orang terutama kenari mania karena salah satunya adalah memiliki suara yang unik, lantang, dan kuat vokalnya. Yang lebih menarik lagi adalah suara burung jenis lain mampu ditirukannya dengan suara vokal yang lantang, jadi wajar bila banyak penghobi kenari yang menggemari suara master kenari Yorkshire ini. Sehingga tak sedikit yang menggunakan suara master kenari YS sebagai pelatihan mastering untuk perlombaan kenari. Bagi anda yang ingin mendapatkan suara kenari Yorkshire bisa anda download di bawah ini.
    Suara kenari Yorkshire: Download

    Demikianlah sedikit informasi seputar kicau kenari Yorkshire beserta sedikit informasinya, selamat melatih kenari anda agar bisa menirukan suara master Yorkshire. Dapatkan juga suara Blckthroat dan suara kenari lainnya sebagai bahan mastering tambahan untuk kegiatan mastering kenari anda,  Semoga sukses.