Pasaran Harga Burung Kenari Anakan Lokal Usia 2-3 Bulan Terkini

Advertisement
Advertisement
Burung kenari merupakan jenis burung yang bernilai tinggi dan asyik sebagai burung peliharaan di rumah. Kebanyakan penghobi kenari atau kicau mania sangat menggemari burung ini karena suaranya yang khas dan merdu. Burung kenari selain memiliki suara yang khas juga bisa dijadikan sebagai investasi untuk masa depan, karena melihat prospeknya sejak dahulu hingga sekarang, burung ini terus populer dan menjadi burung primadona di pasaran. Harga kenari sangat malah bila disesuaikan dengan kegemarannya dalam berkicau atau kenari rajin gacor, selain itu juga siap tarung, ataupun siap untuk dikawinkan.

kenari anakan lokal

Burung kenari yang masih anakan sekitar 2 hingga 3 bulan menjadi incaran banyak orang karena pada masa tersebut burung kenari dapat dilatih dan dirawat dengan baik, sehingga ketika dewasa akan menjadi burung kenari yang handal dan berkualitas, yaitu mampu berkicau dnegan baik dan bila sejak anakan hingga dewasa diberikan pelatihan yang berupa mastering kenari, maka tentu jika sudah dewasa akan menjadi kenari yang mampu menirukan suara burung lain. Dan untuk masalah kicauan kenari, agar bisa menirukan suara burung lain, tentu suara master yang diberikan juga sesuai yang diinginkan oleh pemiliknya.

Harga burung kenari lokal anakan bisa dibilang tinggi, apalagi kenari impor harganya jauh lebih mahal. Kenari anakan sangat cocok buat sobat kenari mania yang akan memulai perawatan kenari sejak. Harga kenari anakan juga berbeda dari harka kenari dewasa, untuk mengetahui harga lengkap kenari juga bisa anda kunjungi artikel kami lainnya tentang daftar harga lengkap burung kenari terbaru. Sebenarnya kenari selain sebagai burung untuk sekedar hobi, burung ini memiliki kemampuan yang handal yang mampu menirukan suara jenis burung kenari lain seperti, suara Yorkshire, kenari Roller, kenari Norwich, dan kenari lainnya.

Saat ini burung kenari menjadi salah satu jenis burung lomba yang sangat banyak pesertanya. Baik penilaian dari segi suara maupun keindahan ada pada setiap jenis burung kenari. Harga kenari pada tahun lalu dengan harga saat ini bisa dibilang stabil, dan hanya sedikit kenaikan mengingat begitu populer burung kenari di pasaran lokal. Adapun harga kenari lokal terbaru dan terkini bisa anda lihat daftar lengkapnya berikut ini.

Kenari lokal usia lebih kurang 2 bulan:
* Kenari Brown/Bond = Rp. 180.000
* Kenari Kuning = Rp. 200.000
* Kenari Sunkist = Rp. 250.000
* Kenari Jambul = Rp. 225.000
* Kenari Lokal Super (Loper) = Rp. 250.000
* Kenari Romeo = Rp. 300.000
* Kenari Red Sunkist Rp. 350.000
* Kenari Turunan F1 = Rp. 750.000
* Kenari Yorkshire Lokal = Rp. 900.000

Kenari lokal usia kurang lebih 3 bulan (sudah ngiriwik keras):
* Kenari Brown/Bond = Rp. 200.000
* Kenari Kuning = Rp. 250.000
* Kenari Jambul = Rp. 275.000
* Kenari Lokal Super (Loper) = Rp. 300.000
* Kenari Sunkist = Rp. 350.000
* Kenari Red Sunkist = Rp. 400.000
* Kenari Yorkshire Lokal = Rp. 500.000
* Kenari Turunan F1 = Rp. 850.000

Cukup sekian daftar Harga Kenari Lokal di pasaran saat ini yang bisa kami update pada pembahasan kali ini, semoga list harga dari harga paling murah hingga yang mahal yang telah kami tulis di atas, bisa menjadi daftar referensi yang tepat dan bisa bermanfaat dalam proses jual maupun beli burung kenari anakan lokal.